in News

PSG memukul dengan penutupan tanah parsial menjelang pertandingan Liga Champions berikutnya

Paris Saint-Germain harus menutup sebagian stadion mereka di pertandingan Liga Champions berikutnya yang mereka selenggarakan sebagai hukuman bagi penggemar menyalakan suar dan kembang api.

UEFA mengatakan panel disiplinnya memerintahkan ujung utara Parc des Princes untuk ditutup karena insiden di PSG yang kehilangan 2-1 ke Real Madrid bulan ini, hasil yang menyingkirkan klub Prancis dari babak 16 besar.

Para pemimpin liga Prancis yang melarikan diri telah lolos ke Liga Champions musim depan dan pertandingan kandang mereka berikutnya dalam kompetisi ini kemungkinan akan diadakan pada bulan September di babak penyisihan grup.

UEFA mengatakan, PSG juga harus membayar denda € 43.000.

PSG tetap berada di bawah penyelidikan UEFA terpisah untuk kemungkinan pelanggaran aturan main fair play, dengan keputusan dalam kasus yang diharapkan sebelum Juni.

UEFA bertindak melawan klub Prancis kedua untuk gangguan kerumunan dan menggunakan kembang api di pertandingan Liga Europa di Spanyol.

Fans Marseille menyerang penjaga keamanan di stadion Athletic Bilbao selama kemenangan 2-1 pekan lalu yang mengirim tim tamu ke perempatfinal.

UEFA melarang Marseille menjual tiket ke fans mereka untuk pertandingan pertama di Jerman melawan Leipzig dalam dua minggu.

Marseille menjalani masa percobaan selama dua tahun, dan pengulangan masalah kerumunan akan melihat larangan keluar-kipas di pertandingan Liga Champions atau Liga Europa kedua.

UEFA mengatakan Marseille juga didenda € 30.000.

Written By:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *